I’M NOT STUPID!

Tau nggak, hal yang terpenting dalam hidup ini adalah gimana caranya kita berguna untuk kita, orang tua, keluarga dan bangsa. Itu hal yang masih dijabarkan lagi contohnya seperti apa.

      Hari rabu pun datang. Pelajaran Geometri Transformasi pun datang lagi. 

"hal dimana 3 jam saya menahan tekanan batin yang so deep banget."

Sumpah gue nggak boong. Tiba-tiba aja gue susah nafas dan jantung serasa berdetak lebih cepat. Dan inilah tekanan batin gue.

            Lo tau kan gimana rasanya merasa paling bodoh sekelas? Saat dosen yang sedang mengajar menjelaskan tentang geometri. Dan sekelas tertuju padanya termasuk gue. Saat dosen bilang : ‘mengerti?’

             Dan sekelas menyahut ‘mengerti’ dan disaat itulah gue linglung bak putri nyari sepatu ardiles. Gue nggak tahu mana yang harus dimengerti. Dan gue benci saat-saat ini. 

            Lo boleh manggil gue sibodoh atu si tolol yang nggak bisa ngerti mata kuliah ini. Tapi asal lo tau. Gue ini udah usaha untuk mengerti.

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

2 komentar:

  1. wuakakaka..
    ngakak tenan aku moco tulisanmu nang blogmu iki..
    duuhhhh jan marai loro weteng..
    hahahahaahahahahahahaaha..

    BalasHapus
  2. hahhaha. Makasih yah udah ngetawain masa pahitku. Grrrr

    BalasHapus

Thanks for stopping by