Aku Mau Liburan Kak!

Aku Mau Liburan Kak!

Rencana liburan ada? Ngga ada sih. Soalnya mau ngurus ini itu dulu. Bukan ngurus nikah yah. Ini ngurus hidup dulu nih. Hahah mulai deh so...

Read more
Karena Penyakit Datangnya Dari Pikiran

Karena Penyakit Datangnya Dari Pikiran

Gimana ngga banyak penyakit, dikit-dikit dipikirin. Ada tugas nambah satu lagi padahal yang kemarin belum selesai, dipikirin. Ada ketemu...

Read more
#SayNoe #NoeCoffeeandKitchen

#SayNoe #NoeCoffeeandKitchen

Karena terlalu sering mengeluh akan cepat lelahnya. Kami ini lelahnya ngga bisa bilang-bilang tapi malah diketik nih, hahah, Yang satuny...

Read more
My First Holiday With You "Class A"

My First Holiday With You "Class A"

Liburan pertama kita dan hari hujan. Bukan hal harus di sedihkan kan yah. Ingat! langit jogja terkadang tak pernah sama. Sini...

Read more
My other blog!

My other blog!

     If I have just one blog is not enough. I don't separate my interest. But, because of my education is also many matters to discusse...

Read more
Siapa yang tak ingin?

Siapa yang tak ingin?

Siapa yang tak ingin menjernihkan pikirannya? Siapa yang tak ingin beberapa jam saja hanya menikmati ruang dan waktu yang nyaman? Siapa y...

Read more
Figura Renata - Elegi

Figura Renata - Elegi

Dan ragaku tergeletak di antara lantai retak      Sore gini, Hujan, secangkir mocca panas, figura renata bermain. I fell in love for ...

Read more
Yes, I Will

Yes, I Will

     Dan pada akhirnya ada yang siap melanjutkan kehidupannya bersama orang yang dia sayang. Ngga nyangka aja, jadi kalau dilihat dari sisi...

Read more