TEMAN KEDUA GUE ‘SI PRINCESS’

Pasti lo pikir temen gue yang satu ini kayak princess? Atau gayanya bak ratu sejagad? Lo semua salah. 

            Ini dia temen kedua gue dikampus yang awal ketemunya dia suka sekali senyum. Gue yang selalu dateng sama hesty pun disenyuminnya terus. 

"Awalnya gue mikir mungkin dia punya penyakit ‘suka senyum sendiri’ "

          tapi setelah OSPEK selesai dan gue nggak tau kenapa rasanya klop aja sama si tukang senyum ini. Putri. Si kecil yang pintar dari Gunung Kidul. 1 semester berlalu. Gue dan hesty yang punya hobby yang sama yaitu gigitin jari menularkan hoby kita berdua ke putri. 

Awalnya nggak ada niat nularin. Tapi kok gue baru sadar kalo putri ini juga gigitin jari. Padahal dulu awal gue ketemu dia, gue nggak pernah tuh liat dia gigitin jari. Sekarang? Wah, kita bertiga sudah setipe sekarang. ‘SUKA GIGITIN JARI’

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by