Asal Muasal UAD = UNIVERSITAS ANGKATAN DARAT


Asal Muasal UAD = UNIVERSITAS ANGKATAN DARAT
            Kembali lagi saat gue test masuk STAN. Dikartu test gue, gue dapet tempat di UAD kampus 2. Dan pagi-pagi buat kesana bareng kakak gue yang setia menemani gue dimasa-masa gilalau ini. Dia adalah ojek online gue. Yang nganterin gue kemana aja. Dari mulai test-test Universitas ampe bimbel pun dia siap melayani. Jangan salah, walaupun kakak gue ini 3 tahun diatas gue, tapi pikiran masih kayak anak-anak yang baru pacaran. Bodohnya dipiara. Seharusnya kambing aja dipiara biar gede. Umurnya yang udah beranjak 20 ini yah lebih dewasalah kalo masalah finance. Beda ama gue yang kalo dikasih segitu diabisin segitu. Nggak ada yang namanya tabungan. Ada sih recehan didalem kaleng. Cepe-cepean dan gopek banyak. Gue pake kalo gue lagi bokek abis dan kantong bikin gue keringetan karena nggak tau mau makan tapi nggak ada uang. Dan akhir bulan gue selalu pinjam sama dia. Tapi asal lo tau! Itu manusiawi. Secara dia kan kakak gue. Dan sudah seharusnya membantu gue yang sedang dalam masa kritis. Dan akhirnya gue makmur lagi. sampai nunggu awal bulan lagi. nunggu bokap gue gajian. dan itu nggak pernah selalu awal bulan tepat tanggal 1. Kalo nggak tanggal 3 ato 4. Dan selama itu gue pun akhirnya makan mi instan. Ampe lidah gue kelu makan pagi siang sore itu mulu. Cuma bedanya pagi yang goreng, siang rebus, malam yang soto. Tapi sama aje judulnya mi instan. Sungguh miris. Yang sebenarnya gue pernah diceramahin bokap selama satu jam. Bayangkan! 1 jam gue diceramahin gara-gara mi instan. Yang katanya nggak baik. Nggak bergizi. Gue pun hanya dengerin sambil facebookan. Nge-komenin status temen-temen dengan komen yang nggak penting.
            Okeh ini udah kepanjangan banget. kembali ke asal muasal kata UAD bagi gue. Waktu test STAN, dengan bodohnya gue ketawain UAD yang gue kira Universitas Angkatan Darat. Eh eh ternyata,
            
"Lo boleh ketawain gue ampe boker. Gue keterima di UAD."
           
             Gue nggak menyesal sama sekali. walaupun kakak gue ampe ngetawain gue. gue kualat ngatain UAD. akhirnya gue malah masuk UAD. itu malah membuat gue bahagia. seenggaknya gue bisa jungkir balik lagi nggak mikirin mau kuliah dimana. Dan ternyata setelah gue telusuri kepanjangannya adalah UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN.

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by