Organik dan Non Organik di Taman Balekambang - SOLO

       Seinget gue kalo ngga bulan July atau ngga May gitu gue pergi ke Surakarta bareng ketiga temen gue. Ini adalah tujuan pertama kita. Bukan utama lho. tapi pertama. Ohya, kita kan tiap hari pasti buang sampah kan. dan pasti buangnya asal aja. Yang penting itu tong sampaaaah aja. Malah ada yang ngga tau diri buang dijalanan, ckckckck, kita kan manusia. Punya aturan. Masa hal yang kecil aja seperti buang sampah pada tempatnya aja kayaknya berat banget dilakuin. 
       Ada tong sampah itu udah bagus. Tapi lebih bagus lagi kalo tempat sampah itu dibagi dua Jenis. Seperti di Taman Balekambang ini. Organik dan Non Organik. Memisahkan sampah mana yang mesti masuk organik dan non organik sangat membantu banget lho. Bagi yang masih bingung memisahkannya, Nih gue kasih tau, Sampah Organik itu sampah dari makhluk hidup seperti daun, feses, bangkai dan lain-lain. Sampah non Organik itu seperti jenis plastik, silikon, kertas, koran, karton dll.
        Jadi, kita harus peduli dengan lingkungan yah. Kan kita yang hidup di dunia ini. Jadi kita yang harus melakukan perubahan pada dunia ini. Uyeahh!!! 

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by