IT'S TIME TO NGAYOGJAZZ 2012! YEAYY!!

 Aku mau cerita satu hal. Sekitar satu tahun yang lalu, tepatnya tanggal 12 November 2011, Untuk pertama kalinya aku nonton Ngayogjazz yang acaranya diadakan di Kota Gedhe, Yogyakarta. Speechless nontonnya. Mereka semua yang tampil dipanggung itu ngga main-main soal musik. Menikmati setiap not-not lagunya. Menikmati setiap nada dan menikmati pandangan orang yang terkagum-kagum melihatnya. Event ini diikuti oleh dari berbagai macam penjuru. Sumatera, Kalimantan, Jakarta, Bandung, Solo, Purwokerto, Semarang, Bali, banyak deh. 
     Dan tahun ini. 2012. Ngayogjazz is comiiiiiiiiiiing. Tepatnya hari ini. Tanggal 18 November 2012, Sunday!!! Yakin! pasti penuh banget. acaranya pas hari libur gini. Disini aku ngga mau nyeritain pengalaman nonton Ngayogjazz lagi. Kalian udah pada tahu itu keren banget. Disini saya akan share semuanya untuk event Ngayogjazz hari ini. 
    Untuk menuju tempat event, Sudah ada peta menuju Event Ngayogjazz. Tempatnya tepat di DESA BRAYUT, SLEMAN YOGYAKARTA. So, here we go!!! ini Petanya.


Jelas banget kan??? Sekarang aku mau ngasih tahu siapa-siapa aja yang bakalan datang dan perform di event Ngayogjazz 
Yakin!! Mending lihat situs resminya aja disini www.ngayogjazz.com heheh

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by