Action Photoshop : TUTORIAL Cara Simple Mengedit Photo

     Pecinta Photoshop pasti sudah mengenal sekali tentang Action Photoshop. Tapi sekarang saya ngga mau ngomong sama yg udah pinter-pinter photoshop. Ini buat beginner aja. hehhehh, Menurut gue, action photoshop itu sedikit membantu untuk mengedit photo yang kita ambil seadanya. Contohnya dibawah ini. BEFORE adalah picture yang gue ambil waktu senja di 0 km Yogyakarta. Karena waktu itu ada event barongsai. Seadanya banget yah. Simple banget. Makanya itu, jadilah saya pakai menu action di Photoshop. 
    Caranya, cari di google dengan keyword 'Action photoshop dark' nanti bakal keluar banyak. untuk mengambil Actionnya, cari yang dalam bentuk ATN. INGAT!! DALAM BENTUK ATN. baru deh download. lalu, clickanddrag ke Photoshop. Nah, bisa deh tuh dipake actionnya. Tool actionnya di samping kanan History. lalu tinggal klik PLAY untuk memulai actionnya. Selamat mencoba.
      Yang paling gue suka pas after-nya itu, liat tittle BLACKOUT. itu hasil akhir yang gue suka dari yang lainnya. 

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by