BIG - Korean Drama Sinopsis


Sinopsis Korean Drama 'BIG'
Cast : Lee Min Jung as Gil Da Ran - GDR
           Gong Yoo as Seo Yeon Jae - SYJ
           Shin Won ho as Kang Kyung Joon - KKJ

     Gil Da Ran adalah seorang Guru SMA yang bulan depan akan menikah deng Seo Yoon Jae. SYJ adalah seorang dokter. Gil Da Ran juga bertemu dengan Kang Kyung Joon di Bus karena GDR salah membawa payung yang miliknya KKJ. GDR pun kaget ternyata KKJ adalah murid baru pindahan dari Amerika. GDR malu setengah mati.
      Persiapan pernikahan GDR hanya sebulan. Tetapi SYJ sibuk dengan kerjaannya sebagai dokter di RS. Jadi GDR nangis. Lalu KKJ membawa GDR ke tempat untuk menenangkan GDR. Jelang beberapa menit, SYJ menelpon GDR. Dan SYJ akan menjemput GDR ditempat tsb. Lalu KKJ pergi meninggalkan GDR. Saat diperjalanan, SYJ dan KKJ mengalami kecelakaan. Dan mereka berdua masuk kedalam sungai yang dalam. Lalu entah bagaimana, mereka berdua bertukar jiwanya. Tubuh KKJ yang masih koma itu adalah jiwa SYJ. Dan SYJ yang sudah sadar adalah jiwanya KKJ. KKJ kaget dan bingung setengah mati dengan apa yang terjadi. Saat ktemu GDR, dan menjelaskan apa yang terjadi, GDR tidak percaya.      Sampai suatu saat GDR percaya bahwa didalam tubuh SYJ adalah KKJ (SYJ-KKJ), ia pun tak tahu apa yang akan terjadi dengan pernikahannya nanti.
    Seru dan ngga nyangka banget setiap detail episodenya. dan drama fantasy ini lebih ke arah  comedy. Recommended buat para pecinta Korean drama.  
    

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by