HOLIDAY - 6 Kukup Beach


 
      Awan yang biru, pantai yang bening, pasir kecoklatan muda, angin yang kencang, setengah jam, udara yang sejuk, matahari yang panas, suasana yang hening, tak banyak orang, ombak yang besar. Hanya itu yang bisa gue deskripsikan tentang Pantai ini. Setengah jam dari rumah Putri. Yup, masih sekitaran Gunung Kidul. Waste my time here is something I’m not sure this is something ‘wasting’. Buktinya gue pengen berlama-lama disini karena bisa merefresh ulang otak yang selama ini penuh sekali dengan pertanyaan yang nggak akan ada jawabannya. 

     Nggak banyak orang yang datang ke pantai ini. Apa karena bukan musimnya liburan, atau emang enggak banyak orang yang tertarik kesini. Memang sih terlihat dari jembatannya yang sangat menakutkan. Karena terjadi pengikisan disana sini. Takut roboh tiba-tiba. Tapi siapapun yang datang ke gunung kidul harus datang ke pantai ini. Airnya bening sekali. Sampai karang-karangnya terlihat jelas. 

Laut itu luas. Itulah mengapa aku sering sedikit takut bermain bersama laut.


Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by