GeJe dikamar

    Yuppyy, bentar lagi memasuki bulan maret. dan sayaaaa, yakinkanlah saya bahwa akhir bulan selalu boke'. tidak heran sih yah. sebenarnya nggak tau mau ngapain pagi ini. dikarenakan kuliah cuma satu matkul dan itupun jam empat sore, jadilah saya geje dikamar.
     Ngomongin tentang semester ini, gue cukup bahagia dengan hasil jerih payah gue. hasil belajar, hasil nanya ketemen kalo nggak tahu, dan hasil ngenet. gue nggak butuh nilai diatas temen gue yang emang pintarnya mantap abis. gue hanya butuh apapun yang menjadi hasil gue adalah mencapai target gue untuk semester ini. thats all!
      

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by