from ONE until TEN

  1. Punya komunitas   
  2. Kamera lomo diana f+  
  3. Pindah rumah
  4. Kamera DSLR  
  5. Sneakers
  6. Grand Livina
  7. Keliling Jawa 
  8. Baliiiii (basi banget gue)
  9. Tablet
  10. BB
    Simple banget keinginan gue tuh. Simple buat diketik dan dipikirkan. Aplikasinya coy, susahnyaaaa grrrr. Setiap gue nabung, pasti ada ajah deh yang penting mesti diambil tabungannya. Ada apa dengan saya? Ada apa dengan cinta? #geje
    Bukan, bukaaan, gue bukan anak orang kaya yang setiap minta ini itu langsung diturutin. I have two young brothers and one old sister. And our age different three years. Selalu bertabrakan. Gue masuk SMA, adek gue masuk SMP, kakak gue masuk Kuliah. Gue masuk kuliah, Adek gue masuk SMA, kakak gue lagi persiapan Skripsi. Tabrakan nggak ada hentinya. 
    Manusia itu tidak pernah puas dengan apa yang sudah didapatnya. Tapi yang terpenting syukuri semua yang udah Tuhan kasih ke gue. Gue yakin suatu saat semuanya akan jadi kenyataan. Someday! Optimis itu kuncinya. 



Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by