HOLIDAY - 5 Gunung Kidul on Vacation

Location: Putri's House
    Holiday gue kali ini pengen banget ke tempat yang jauh dari kota dan udaranya fresh. Ya disini ini. Gunung kidul. Tepatnya di Panggang. Jalannya emang berkelak kelok. Gue aja hampir mau muntah. Padahal gue yang nyetir. Stress banget. Tapi nggak nyesel dateng kesini. Nginep dirumah Putri sehari semalem. Niatnya sih pengen bakar jagung. Tapi jagungnya udah pada tua-tua. Jadinya nggak jadi. Karena kebun kacangnya putri lagi panen, jadilah gue bersama 1 cecunguk dengan brutal makan kacang itu. yang punya kebun malah nggak suka makan kacang. Yang akhirnya itu kacang jadi gue ama chuwey yang ngabisin. 

   Gue dapet penyegaran di Gunung Kidul ini. Udaranya yang sejuk dan tidak ada polusi ngebuat gue melupakan sejenak masalah yang ada. Serasa punya banyak masalah yah. Padahal Cuma satu. Yang gue suka banget itu, waktu jalan-jalan disekitarannya dengan naik motor. Gue bisa merem sejenak menikmati semilir angin. Dan menikmati keindahan pemandangannya saat membuka mata. Jalanannya yang luas, dengan dikelilingi pepohonan, awan yang biru, Enggak akan pernah gue lupain suasana yang begini indah rupanya. Ohya satu lagi, waktu tepat pukul jam 18.00 wib, senja belum juga datang. Awan masih biru. Heran juga gue. Inilah salah satu tempat yang recomended banget buat elo pada yang mau liburan. emang sih enggak ada apa-apa disini. tapi buat refreshing itu oke banget. 


Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by