Aku Alam Semesta dan TUHAN



     Aku nggak bisa lepas dari apapun yang diciptakan-Nya dan juga yang menciptakanku. Aku diciptakan oleh-Nya. Dan alam semesta ini sangat mustahil diciptakan oleh manusia. Tuhanku juga menciptakannya. Jangan berdebat padaku bagaimana Tuhanku membuatnya. Hanya nikmati saja apa apa saja yang diciptakan Tuhanku. Kau yang nikmati, maka kaulah yang mesti memeliharanya. Itu hukum Alam. 
    Hubungan ini sangat erat. Aku nggak bisa lepas dari-Nya dan dari semua apapun yang diciptakan-Nya. My dad ever said to me, Alam semesta itu akan selalu ikut andil dalam kehidupan kita. Dia hidup dialam bawah sadar kita. Aku selalu percaya, dimana aku berpikir positif pada hari itu, akan ada jutaan hal baik yang akan aku temui. Kalau saja aku sedikit berpikir negative, disitu aku akan diberikan hal-hal yang membuat mood aku jatuh. Saat aku tak diterima disatu tempat, aku yakin pasti ada tempat lain yang lebih bagus dari itu. Aku yakin alam semesta akan mendukungku. 
    Dan Tuhan selalu punya jawaban atas semua doaku. Doaku tak pernah meminta diberi kesabaran. Disaat minta diberi kesabaran, akan datang beberapa cobaan. Aku meminta langsung apa yang aku inginkan. Toh sebenarnya Tuhan itu tahu sebelum kita berbicara memintanya. Karena Tuhan tahu apa yang aku pikirkan. Apa yang kalian pikirkan. 


Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by