Saya masih bisa bermimpi

Selama hayat masih dikandung badan, saya masih bisa bermimpi
jika bermimpi disimpan sendiri, itu impian. jika bermimpi bersama, akan menjadi kenyataan. semua orang pasti punya mimpi. tidak mungkin tidak. impian banyak tapi nggak ada satupun yang terwujud. itu salah gue? salah temen-temen gue? sering frustasi ataupun putus asa. kalo kata bondan, 'ketika mimpimu yang begitu indah, tak pernah terwujud. ya sudahlah' 
kalo punya mimpi, ya fokus aja sama mimpi itu. cara jalan keluarnya yang dasar aja dulu untuk mencapai impian itu. tuhan udah ngasih jalan masing-masing kok ke kita. tinggal usaha kita yang seberapa besarnya itu tuhan akan berikan impianmu. anggap aja itu rezeki dari tuhan. 
aku, kamu, anda, orang disana, sini dimana-mana punya impian yang besar. yang bahakan sampai bingung cara mencapainya seperti apa.
dulu. duluuuu banget. sekitar 2 tahun yang lalu. pengen banget punya blog. tapi nggak pernah kesampaian. banyak alasan. banyaaaak banget. dari mulai males ke warnet. karena dulu belum dibeliin modem. pas ke warnet, nggak tahu mau mulai dari mana dulu. cara buat blog aja nggak tahu. terus tiba-tiba ogah. pulang lagi kerumah. terus kepikiran lagi. 'kok pengen mencapai punya blog aja kok susah.' terus tertunda setahun gara-gara gue fokus banget sama yang namanya ujian akhir nasional. sampai nggak sadar tiba-tiba udah lulus ajah highschool. pas cari-cari kuliah, gue langsung kepikiran keinginan gue yang duluuu itu. yang belum kesampean. ceritanya disini gue udah dibeliin modem. so, gue otodidak. cari-cari di paman google tentang blog. tahap-tahapannya. dari mulai bikin blog, buat widget, ganti template, dll dehh. 
so, here they are. gue udah punya.
and kesimpulannya, impian itu bisa dicapai kalau kita ada niat untuk menuju impian itu. 
semoga bermanfaat. ^_^

author
amybaidi

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by