I love my ken

sekian lama nyari plus nanya-nanya sama temen-temen yang udah punya HD. ampe tuh kayaknnya temen gue bete banget gue tanyain mulu. akhirnya gue langsung pergi ke JEC bareng kakak gue. dan langsung searching HD yang harganya pas sama budget. kalo bisa sih budgetnya sisa. haha. and finally, cuma cukup sejam !bayangkan! cuma sejam gue cari HDnya. dan gue bingung ampe berminggu-minggu? this isn't real. gue cari dan ketemulah gue dengan padangan pertama. udah muter-muter kemana2 akhirnya beli merk itu juga. karena gue udah ada chemistrynya banget sama nih HD. walaupun budgetnya cuma sisa goceng doank. T.T tapi nggak apalah. belom nyentuh aja gue udah sayang banget sama ken gue ini. love is alive. like ken.

author
amybaidi

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by