Bilingual Class

 
sekarang gue mau cerita tentang kampus gue yang nggak terkenal ini. haha. tapi gue tetap senang kuliah disini. because I had my besties. my life, my smile. kampus gue dapet hibah dari departemen pendidikan. universitas ahmad dahlan mengeluarkan jurusan FMIPA yang menggunakan bahasa bilingual. yah lo tau kan kalo udah bilingual itu pasti emeng-emengnya pake bahasa inggris. dan gue pengen banget masuk kelas bilingual. serasa paling beda aja. tapi yang menjadi pertanyaan adalah, apakah gue sanggup ikut kelas international. masalah biaya mah okelah. bokap selalu ngasih gue kepercayaan ke gue kalo masalah pendidikan. masalah uang, bokap selalu bilang oke. dan gue sekarang galau banget. ikut atau nggak yah.
I need somebody help me. is that serious problem?? yeah. and I need spirit.

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by