Kikoku

    Terkadang seseorang yang jomblo, ups single maksudnya butuh sesuatu yang hidup untuk menemaninya. Teman kadang belum cukup. Karena mereka juga udah punya kesibukan masing-masing. Pernah waktu itu mencari kesibukan, tapi malah nggak berhasil. Stop sampai disini. Jangan bicarain hal itu lagi. yang terpenting disini, salah satu mimpi gue kesampaian. Gue melihara ikan, yeaaah! Gue kasih nama kiko. Warnanya yang orange addition white itu bikin gue gemes untuk melihara dia. Waktu ditempat ikan gue ngerasa ada feeling sama dia. ngerasa dia terus manggil-manggil gue. Dengan ekor panjangnya yang proporsional di combine dengan sirip atas yang menjulang tinggi berwarna orange, gue makin ngerasa kalo ini bukan ikan sembarangan. Dia adalah ikan bangsawan. Kalo dia renang kekanan kiri itu anggunnya minta ampun. Dia imut banget. Gue pengen banget nyubit dia. Tapi itu nggak bakal terjadi. Yang ada dia udah tewas sebelum gue pelihara.


    Awalnya kiko gue taroh akuarium kecil. Tepatnya di toples bekas ‘coklat Alfredo’. Dia kasihan banget. Nggak bebas gerak. Akhirnya gue putuskan untuk memindahkannya ke  akuarium yang agak besaran dikit. Toples cemilan gue. maaf kiko. Tomorrow ya kiko, I will buy a big size aquarium for you. 


Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

4 komentar:

  1. kasihan ikannya...tempatnya sempit tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. kasihan banget. bisa stress kalo disitu terus. udah aku pindahin ke akuarium kok. santaiii.

      Hapus
  2. ahahahahahaha, amy......
    ikan nya serem belo banget my.. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga ikan mas koki biboobb. pasti belo. malah ada yg matanya mau copot. serem kan.

      Hapus

Thanks for stopping by