Lev Vygotsky's Theory

Well, Tugas semester lalu emang banyak. dan gue sempet semaput gara-gara kebanyakan tugas. makalah satu selesai, dapet tugas makalah lagi. intinya satu selesai yang lain berdatangan lagi. tapi sempet seneng ngerjain makalh teori belajar menurut para ahli. Tugas makalah gue waktu itu tokohnya Lev Vygotsky. gue bersama kedua teman gue ngerjain makalah ini. tapi, pas hari H-nya, gue masuk rumah sakit. Salah satu temen gue. Hesty. tenggorokkannya sakit. bicara aja mendesah-desah gitu. dan akhirnya Halim pun yang maju buat presentasi sendiri. Thankyou ya Halim. untuk mengabadikan kerjaan kita, gue share disini buat yang berkepentingan untuk mencari teori belajar menurut para psikolog pendidikan. Makalah ini kita susun dengan berbagai banyak buku referensi. jadi semoga udah lengkap banget semuanya. 



Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by