Dragon Fly, Fly Away!

Location: Boyolali, Solo
Kapan ya bisa kayak capung? terbang aja terus. hinggap bentar, eh terbang lagi. kadang dia bermanfaat untuk anak kecil yang masih ngompol. katanya sih capungnya harus gigit udelnya. trus udah nggak ngompol lagi. nggak tau deh. mitos kali yah. ato sugesti aja kali. 
Hidup ini memang berat. aduh bahasa gue kayaknya menjurus yang hard thinking nih. okeh ralat! hidup ini memang sedikit berat. kadang pengen bebas macam capung susah banget. dapet boarding house bagus, tapi peraturan malamnya ngeselin. jam 9 malam gerbang udah ditutup. memang sih itu hal yang disiplin. tapi, kalo kita ada acara trus pulang lebih jam 9 malem gimana coba?? tidur diselasar deh gue. Pernah kejadian kuku jempol gue kelupas kena standar motor sangking buru-burunya pulang ke kos. padahal waktu itu gue lagi rapat panitia. alhasil, gue ngampus pake sendal dengan kaki terpincang-pincang. dilebayin dikit boleh kali yah. heheee, but never mind. I never complain about this. its so overrated. we have a life and a life should have a rule too. so, I never squawk. I just follow the rule. its not difficult. 

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by