Demi Kesehatan Badan Dan Pikiranmu #Yogaclasswithwardah

        Menurut data statistik for Suicide rates for major OECD countries, Korea Selatan menduduki peringkat pertama dalam kasus bunuh diri. Apakah kalian tahu kenapa di Korea Selatan lebih banyak kasus bunuh diri? Depresi, Stress, dan hal lainnya yang bisa dikatakan tingkat kebosanan yang tinggi. Terkadang diri kita sendirilah yang harus mencari solusi dari keadaan yang membosankan. Buatlah tak hanya badanmu yang sehat, tetapi juga pikiranmu. Bertemu dengan orang baru, berbicara hal-hal yang menyenangkan. Life's good, huh? Kenapa tidak mencoba?
        Dan ini salah satu kegiatanku saat merasa pikiran ini stuck dijalan. Ikut yoga class di wardah beauty house jogja buat aku lebih bersemangat untuk memulai hari baru. Pengajar yoga yang baik hati dan lemah lembut, teman-teman yang menyenangkan, hidup yang bagaimana yang tidak kita inginkan? Hal-hal positif akan datang jika kita memikirkan hal-hal positif juga. Hukum alam bekerja dengan baik kan? Seperti Badan ini sehat tapi banyak yang dipikirkan, bukankah badan akan ikut sakit jika begitu. Pikiran yang sehat, bahkan kesehatan lambat laun akan membaik jika keduanya seimbang. 
      Aku benar-benar merekomendasikan Yoga Class di Wardah Beauty House Jogja untuk kesehatan badan dan pikiranmu. Bukan untuk promosi semata, tapi ini memang suatu perubahan yang harus dilakukan untuk hidup sehat. Memang banyak cara, tapi ini mungkin bisa dijadikan salah satu solusinya.

Demi kesehatan badan dan pikiranmu. 
Jangan pernah katakan nanti, tapi sekarang.
And stay close to what keeps you feeling alive.
#Salamsehat #Wardahbeautyjogja #YogaClassAtWBHJogja #BloggergatheringwithWBH

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

4 komentar:

  1. salam sehat yaa mbak..

    di Kesesi sayangnya belum ada kelas Yoga siiih... jadi cuma bisa praktis sendiri ala-ala yutub.. hehee

    kangeenn deh sama mbak Amy... apa kabar?

    BalasHapus
  2. eh mbak normaaa, iya aku juga lebih sering sendiri juga kok tiap pagi.
    iya ih kangen yaa, tahun lalu kita ketemu. alhamdulilah baik.

    BalasHapus
  3. Seru banget blog mu kak :D
    I followed you! might to follow back?

    http://aviassionate.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  4. Avia Dinda Makasih ya. punyamu juga. bagus blogmu. I've done followed you

    BalasHapus

Thanks for stopping by