" Become Someone Else "

     Bagaimana jika seseorang benar-benar masuk ke dalam sebuah cerita dalam buku? Bagi pecinta buku pasti sudah merasakan berkali-kali bahkan puluhan kali menjadi tokoh utama dalam buku. Mengikuti alur dalam buku seolah-olah itu terjadi padanya. Bahkan tingkat emosi mengikuti ke kehidupan nyata. Ceritanya menyedihkan, maka sedihlah hati ini. Pembaca bisa menjadi orang lain yang bahkan berbeda dari tingkah lakunya karena mereka benar-benar memasuki dunia apa yang ada di dalam buku. Begitu hebatnya kah pengaruh orang-orang yang membaca buku.


     Kampanye "Become Someone Else" adalah sebuah ilustrasi yang sempurna dari apa yang terjadi ketika kita benar-benar masuk ke dalam dunia di buku. Ini adalah kampanye iklan dari Periklanan Lithuania. Diciptakan untuk Mint Vinetu, sebuah toko buku bekas di Vilnius. Kota Vilnius berada di Polandia yang dahulu pernah menjadi ibukota Lithuania.
     Design yang sangat pintar dan sempurna ketika aku melihatnya pertama kali. Kampanye Iklannya sudah lama. Tapi apa salahnya untuk mengeluarkannya lagi. So, How many have you read?

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by