#BloggergatheringwithWBH Sehat Dan Cantik Bersama

      Weekend is coming!!! Waktunya bermalas-malasan? No way! We have to find the right way to spend the time. Jadi ceritanya dalam rangka memperkenalkan tempat yang aku sendiri exciting to visit. Wardah mengadakan blogger gathering yang acaranya sehat dan cantik. Demi kesehatan kita bersama, yoga bersama, tertawa bersama, berkumpul bersama. Here I am, at Wardah Beauty House Jogja.
     Wardah Beauty House adalah sebuah rumah kecantikan Wardah Cosmetic yang didalamnya menyediakan layanan, yaitu diantaranya: store, face treatment, body treatment, make up hijab dan hair do.
       Wardah Beauty House Jogja, yang terletak di Jalan Sudirman No. 40 Jogjakarta yang merupakan Wardah Beauty House pertama di Indonesia. Berdiri sejak April 2014. Selain itu, Wardah Beauty House juga memiliki satu cabang yang berlokasi di Jogja City Mall Lantai 1 (bersebelahan dengan coco-island) yang menyediakan layanan serupa dengan WBH Sudirman namun belum di lengkapi body treatment.  
      Keduanya juga dilengkapi dengan multifunction room yang bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan, diantaranya beauty class, yoga class, gathering, bahkan dapat digunakan untuk sekedar berkumpul bersama sahabat atau komunitasnya. Dan dalam rangka blogger gathering pada sabtu lalu, wardah mengadakan yoga class dan acara kumpul blogger. Sharing tentang berbagai hal yang menyenangkan dan menginspirasi.

 
       Wardah Beauty House memiliki konsep yang shabby chic yang membuat customer sangat nyaman ketika berada di Wardah Beauty House. Harga treatment mulai dari Rp 35.000, 00- Rp 115.000,00 dan harga make up mulai dari Rp 65.000, 00- Rp 150.000, 00. For the further information, kalian bisa kunjungi ke instagram @wardahbeautyjogja. 
         Well, acara blogger gathering yang dimulai jam 11.00 siang ini yang diperkirakan selesai jam satu siang, saking banyaknya ngobrol, bercerita, tertawa, dan berfoto-foto ria, kita mengakhirinya dengan berat hati pada jam empat sore. Hahaha, benar-benar ya kita ini apa aja diobrolin. Dari semua itu, aku bisa mengambil pelajaran dari para blogger yang ketjeehh abis ini. Kalian luar biasa guys! Glad to see you. Kalian berdelapan, Ibu Yoga yang baik hati dan Mba Dina Nilam.
 
Saya! amyrevolution.blogspot.com mempersembahkan salah delapan blogger ketjeehh jogja.
deniathly.com
meiszaecha.blogspot.com
retnoafni.blogspot.com
monicaagustami.com
ismarosanti.blogspot.com
windriani.blogspot.com
ardiatami.com
jenganten.com
Ohya, tentang Yoga Class, aku akan posting besok ya. Happy Weekend!


AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

4 komentar:

Thanks for stopping by