#Perempuan3kata

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional pada tanggal 8 Maret 2015, 3 kata untuk perempuan bagiku adalah Penyayang, Tangguh, dan Pemikir.
Perempuan itu penyayang. Siapapun dia, bagaimana kepribadiannya, apapun profesinya, perempuan tetaplah perempuan. Hal yang pasti semua perempuan didunia ini rasakan. Karena kelembutan hatinyalah perempuan manapun pastilah ia penyayang.
Perempuan adalah makhluk Allah yang sangat tangguh. Karena itulah ia diberikan amanah untuk melahirkan, mendidik, membesarkan, dan mencintai. Mereka perempuan yang tangguh, belajarlah menjadi seseorang yang tepat dibelakang seorang lelaki. Karena dibelakang lelaki yang sukses, bukan perempuan yang hebat, melainkan perempuan yang tepat.
Segala sesuatu dipikirkan. Hal-hal yang datang dikehidupan selalu masuk kedalam pikirannya. Bahkan hal-hal kecil sekalipun. Kawan, perempuan itu pemikir hal-hal kecil, jadi wajar menjadi perasa. Hanya cukup mengerti bahwa semua yang masuk ke dalam pemikiran seorang perempuan adalah buah dari perasaannya terhadap lingkungan dan apa yang sudah terjadi maupun yang akan terjadi didalam kehidupannya.
#Perempuan3Kata #MbakYuBlogger #MbakYuBloggerPerempuan3Kata #HariPerempuanInternasional #8March2015

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by