Kill me heal me VS Hyde jekyll me 'Part 2'

     Hidup itu tergantung dari apa yang kita mau. Kita sedih, Jadilah sedih. Kita bahagia, jadilah bahagia. Harus jadi pemilih itu penting. Penting banget.
       Ada sedikit cerita, Pada suatu hari, ada 2 orang ditempat yang berbeda. Kehidupannya keduanya hampir menyerupai. Lebih tepatnya masalah yang dihadapinya sama. Keduanya mengidap penyakit DID (read:Dissociative Identity Disorder). Sebut saja penyakit kelainan mental berkepribadian ganda atau lebih yang masing-masing mempunyai nama, karakter, kemampuan bahkan ingatan yang berbeda. Terus apa bedanya? Disini bedanya. 
     Pria pertama menghadapi penyakitnya dengan senyuman, tabah dan bertanggung jawab atas semua yg dilakukan kepribadiannya yg lain. Dengan disekeliling orang-orang yang bisa membuatnya tertawa. Pria kedua berlawanan dengan yang dijelaskan diatas. Arogan, egois, serius, bahkan terlalu serius menanggapi penyakitnya. Sekelilingnya pun ikutan serius bahkan terkesan datar. Hidupnya datat sekali. Kepribadian yg lain datang dan hilang begitu saja. Tak ada kesan sama sekali. Dan pada akhirnya, endingnya belom ada. Karena masih 'currently airing' dramanya. Hihi.
Kill Me Heal Me Episode 12
Hyde Jekyll Me Episode 5
      Anggap saja seperti mengkritik dua drama yang berbeda. Seharusnya industri perfilman tahu, bahwa konsumen butuh cerita yang alurnya cepat tetapi semuanya tersampaikan. Daripada lelet dan terkesan ceritanya hanya muter-muter berkeliling disana dan apa yang disampaikan pun tak jelas.
      Perjuangan seseorang lebih ingin dicari tahu bagaimana selanjutnya ketimbang melihat kehidupan sehari-hari seseorang. 'Kill me Heal me' membuktikan itu. Bahkan aku menunggu dan siap melihatnya apa yang terjadi selanjutnya. Hyde jekyll me? I don't think so. This drama is boring. Bahkan waktu malam aku nonton, aku tak sadar sudah tertidur sampai keesokan subuh.
'Kill Me Heal Me is RECOMMENDED LIST!

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by