Mie Ongklok, I Miss You.

      Jadi awal ceritanya itu ke wonosobo nebeng orang yang baru dikenal. Entah bego atau terlalu percaya, tapi alhamdulillah nyampe rumah temen. Nira. Kedinginan karena menerjang hujan, dan kesemutan karna terlalu lama duduk. Di wonosobo nyobain Mie Ongklok Longkrang ini. Katanya temen gue. Eno. Ini yang paling ngehits se-Wonosobo. Dan ternyata rasanya, bikin nagih.
        Kenapa gue bilang bikin nagih? kebayang ngga sih, sesampainya gue di jogja. ceritanya udah balik ke rumah gue. Ya masa mimpi pergi ke Wonosobo ampe dua kali. Dan itu kesannya, gue belom puas main disana. Yabegitulah, pengen nuntasin mainnya di Wonosobo. Tapi kapan lagi yaaaaaa...
#mieongklok #wonosobo

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by