Sudah Saatnya Wanita Berani Melawan

     
     Dari subuh tadi sih gue udah ngerasa absurd banget. Dari mulai mimpi gue yang anehnya minta ampun. Yang temen gue meninggal, terus arwahnya berkeliaran di ruang kelas. Terus sebelum dia mati, hapenya dikasih ke gue. Trus pas bangun tidur, tangan kanan gue kram kesakitan. Yah itu sih ngga mistis yah, tangan gue begitu karena emang ketindihan badan gue. 
  Pagi ini rasanya males banget mau ngapa-ngapain. Tapi pas gue baca tweetnya @Dennysantoso 'Serigala tidak peduli ocehan kambing' tiba-tiba semangat ini besar untuk 'do it something' Jadilah gue pergi kekampus. Dijalan ditelpon kakak gue, gue ngangkat telpon diselipin di helm. Pas udah selese, gue ngga sadar hape gue jatoh sampe ada cewek yang manggil gue ngasih tau ke gue kalo hape gue jatuh disana. Dan baru gue sadar, dia manggil gue 'IBU???' gubrak! sebegitu tuanya kah gue???
     Gue mesti mundurin motor gue ke belokan tadi. Tapi gue punya firasat hape gue udah diambil sama orang yang ada di mobil kap itu. Dua orang cowok yang ketawa-ketawa sambil megang hape. Pas gue udah dibelokan, hape gue NGGAK ADA! Gue punya firasat kalo udah di ambil itu cowok. Yaudah, gue kejar itu mobil ampe ngga tau ngebutnya kek apa. Pas itu mobil agak pelan karena mobil didepannya berhenti, langsung gue nyegat itu mobil di depannya. dan bilang, 'Mas, itu hape saya' mboh deh beneran hape gue apa kagak. namanya juga firasat. ya gue ikutin aja. Kalo salah, ya maap!
      Sopir taksi yang lagi ngumpul-ngumpul di pinggir jalan langsung pada berdiri semua. Gimana engga? gue nyegat mobil coy!! nekat benerrr. Itu cowok yang didalam mobil langsung ngasih hape yang mereka pegang. ternyata bener itu hape gue. dan hape gue dalam  keadaan ditelanjangi. silikonnya udah dibuka, chasingnya juga, baterainya dicabut. kasihannya dia. untung simcardnya belum di copot juga. Abis ngasih itu hape, cowok yang didalam mobil itu langsung pergi, ngebutttt. cusss
       Para sopir taksi langsung pada nanya-nanyain gue. huh hah! malu banget gue weyyyyy. Tapi ngga papa, asalkan hape gue kembali. Beginilah kita seharusnya. Sudah saatnya wanita untuk berani melawan. 

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by