Itazura Na Kiss Remake - Love in Tokyo

        Ceritanya sama, Alurnya sama. Pokoknya sama deh. Namanya juga remake dari drama yang dulu. Drama pertama itu dari Jepang tahun 90-an. tapi gue ngga nonton. Terus tahun 2007 Taiwan remake drama ini. Dan gue nonton season 1 dan season 2. Gue nonton berkali-kali dan serunya sama aja. Terus Korea juga remake tahun 2012. Dan gue ngga terlalu suka. Pemeran cowonya kakunya kayak patung. Kim Hyung Joon. sori yah para fansnya. Emang ngga suka kalo dia yang jadi pemerannya. Dan tahun 2013, Jepang remake lagi. Masih ongoing sih. Tapi baru aja gue nonton ampe episode 6, serunya ngga kalah sama kayak versi taiwannya. Furukawa Yuki itu lho, coolnya  we o we banget!
update post:
Filmnya udah lengkap. silahkan di download. Well, ada season 2nya lho. Wait ya!

Download Drama Love in Tokyo Episode 1 - 16

Indonesian Subtitle Love in Tokyo Episode 1 - 16

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by