Yes He is

location: taman pelangi
Yes he is. Cinta pertama gue dari waktu gue duduk di sekolah dasar. Tak berharap memilikinya. Waktu itu, hanya memandangnya saja itu sudah cukup. Time goes by so fast. SMP, SMA, dan sekarang, kuliah. Dia datang tiba-tiba. #hening. Bukan, bukaaan, Dia bukan hantu. Dia masih manusia yang sehat dan untungnya masih hidup. Enam tahun itu lama lho untuk hal ini. Tak tahu kabar, tak tahu apa yang dikerjakan, tak ada nomor yang bisa dihubungi, semuanya serba tak tahu. Dan saat itu dia berdiri di depanku. Kalau zaman dahulu, kalau nabi yusuf lewat, aku adalah wanita yang sedang terkagum melihatnya sampai tak tahu jari tanganku teriris pisau yang sedang kupakai mengiris bawang. So excess. But for your info, its real.
Memang seperti mimpi. Tapi tak mau melebih-lebihkan. Sebenarnya tak mau menerima, tapi ini keinginanku lho dari dulu. Walaupun sebenarnya udah nggak masuk ke list lagi. dan nggak ada keinginan untuk itu. but who knows? I just wanna feel how I with him.
Dan waktu berjalan, sampai pada bulan februari saya tahu. Ini bukan keinginan saya. Kenapa mesti memaksakan. Lepaskan saja dia. Although little hesitate.
 In the past you’re my first love. But it was. 

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by