Taman Lampion at Monjali


Apa yah istimewanya taman lampion ini. #mikir
Ini tuh taman, yang ada banyak lampionnya. Udah! Selesai! the end! Apa lagi cobaaaa. Sebenarnya Cuma penasaran aja sih. Makanya cari waktu buat bisa kesini. Maklum, saya orang sibuk. 




Sebenarnya ini taman sepertinya khusus dibuat, buat orang-orang yang sudah punya pasangan sepertinya. Romantis abiessss (gaul pokoknya gue!) kekanan, gandengan. Kekiri, gandengan. Glek! Don’t make me jealous pleaseee. 

Ini taman tepatnya di Jl. Magelang yang bertepatan didalam kawasan ‘Monumen Jogja Kembali’ . dibuka pada jam 16.00-23.00 WIB. Harga masuknya standarlaaah 10IDR. Tapi makanannya brooo! Semua makanan yang harganya standar diluar, elu tambahin 3-4 ribu untuk satu porsinya. Dan isinya brooo! Elu kurangin 3-4 centong perporsinya (terlalu lebay maybe). Tapi emang dikit banget. Kenyang aja boro-boro. Ini porsi diet namanya. Dan porsi ini membunuhku.
Sebenarnya kalo rame-rame banget datengnya mungkin seru. Banyak permainan yang nggak ecek-ecek juga. Buat seru-seruan bareng temen. Kalo bisa 20-an oranglah biar kayak studi tour nggak papa. Kalo jalan berderet panjang.
 
Pesan gue sih itu aja. Eh tapi ada satu lagi pesan yang bener-bener berguna buat elu pada. Saat mau kesana, jangan lupa bawa rantang. Bawa makanan sendiri ajah. (kok kesannya kayak piknik ceria yah?) gembel gue!

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by