Now, Just Move On!


" Sesuatu yang salah menghinggapiku
Seberapa keras aku berusaha hasilnya akan sama saja
Kau tahu, saat manusia melawan matahari dengan matanya?
Selama apapun manusia itu pasti akan menunduk pada akhirnya "
    
Mungkin saat ini usahaku belum cukup. Belum memaksimalkan semuanya. Sehingga hal kecil saja aku tidak tahu. Aku terlalu gegabah untuk melangkah ke hal ini. Sekejap saja aku memejamkan mata, saat itu peluangku hilang. Hilang satu, datang seribu. Aku selalu yakin semua itu ada gantinya. Langit itu luas. Begitu juga peluang. Peluangku banyak. Hanya aku saja yang belum tahu

    Aku ikhlas. Tapi aku butuh waktu untuk benar-benar mengikhlaskan semuanya. Aku hanya butuh mengontrol emosiku untuk pembicaraan seperti ini lagi. 
NOW, JUST MOVE ON
 

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

1 komentar:

Thanks for stopping by