When Destination Doesn't Same as Mind

I don't know it. but thats a big one in museum
      Well, Sebenarnya gue nggak tahu apa tepatnya nama tempat ini. didepan gedung nan megah dengan parkiran yang luas dan beberapa pohon besar dengan akar-akarnya yang menjulur dari atas ini bertuliskan 'JOGJA NATIONAL MUSEUM'
Berawal dari gue baca di TL twitter gue kalo ada pembukaan museum tepatnya di daerah klitikan. Gue tau jelas banget tempat ini adanya dimana. iseng-iseng malem minggunya orang jomblo. ups salah! single maksudnya. daripada ngenes di kos sambil nonton dvd (lagi) mending jalan aja bareng teman sesama jomblo. tengtereeeenggg, Hesty! nih gue kasih penampakannya. haha.
my best ever

       Acara pembukaannya yang jam 19.00 itu udah seru banget tuh. Ada cewek dengan baju dress plus cardigan muka pucet nyanyi lagu sumpah nggak tau lebih kearah anggun atau malah kearah serem. nggak tahulah. Abstrak banget. Cuma tiga lagu dinyanyiin dia. Tiba-tiba gue kok rada ada feel nggak enak gituh. Banyak bule yang dateng. ini banyak banget. Pake baju sesuka hati bawa botol yang lu tau pastinya isi botolnya itu nggak mungkin es teh. Dan suara jedag jedug pun mulai terdengar. seorang MC pun berteriak. 'DJ! ini bukan ketropak woy! ayo kencengin lagi suaranya' haha. Perlahan-lahan para-para nice girl langsung berhamburan keluar. maklum, anak mamah. dan gue pun langsung ngelengos keluar. nggaklah yah gue nggak tertarik. gue penasaran, dari sisi yang mana yang bisa dibilang museum???? oh oh oh, ternyata hanya beberapa langkah dari tempat ini toh museumnya. dari apa yang gue lihat sih museum ini lebih ke campuran culture antara india dan jogja kali yah. tapi unsur jogjanya mana?? nggak ngerti juga gue.

some pictures in museum. and maybe it has meaning
just read it

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by