BIOTEKNOLOGI PERTANIAN & KEDOKTERAN

Just share my old properties. around a year ago gue buat makalah ini bersama keempat teman yang lainnya. kalau ingat pengerjaannya itu, sangat-sangat-sangat membosankan. because you know, banyak banget kenangannya. ada yang sibuk sama yang lain, ada yang emang sok disibuk-sibukin. jadi yaaaa, cuma ini jadinya. Makalah Bioteknologi Pertanian dan Kedokteran. so, just read it. and you can download this makalah.
Source : http://jogjatani.blogspot.com


BAB 1
PENDAHULUAN
A.      Latar Belakang

 Latar Belakang Bioteknologi Pertanian

Bioteknologi Pertanian adalah aplikasi berbagai teknik yang menggunakan organisme hidup atau bagiannya serta untuk menghasilkan produk atau jasa dalam bidang pertanian guna meningkatkan mutu pertanian.
Kebutuhan manusia akan sumber pangan dari tumbuhan terus meningkat. Oleh sebab itu, dilakukan penanaman tanaman secara luas atau ekstensifikasi pertanian. Ada 2 faktor pokok yang menyebabkan mengapa produksi tanaman budi daya belum sesuai harapan. Pertama adalah serangan hama yang menurunkan produksi tanaman. Kedua, karena tanah kekurangan unsur-unsur hara yang dibutuhkan tanaman terutama unsur nitrogen.
Latar Belakang Bioteknologi Kedokteran
Dalam bidang kedokteran, bioteknologi dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Misalnya pembuatan antibodi monoklonal, pembuatan vaksin, terapi gen, serta pem..........................................
 

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by