Secret Garden

Secret Garden

         Film drama yang tayang di korea pada bulan november 2010 hingga januari 2011 di stasiun tv SBS ini benar-benar mesti ditonton. cerita tentang seorang cowok (hyuh bin) yang intelek, bersih dan sombong menyukai wanita (ha ji won) yang pekerjaannya adalah stuntwoman. mereka adalah dua kepribadian yang sangat-sangat berbeda.
cerita yang bermula dari Kim jo woon ( hyun bin ) presiden LOEL departement store yang mewah, mempunyai tanah dimana-mana. pokoknya intinya pemeran cowoknya kaya banget deh. orangnya sangat bersih dan sombong. tapi nggak terlalu sombong juga. standarlaah. 
suatu hari, kim jo woon punya urusan dengan wanita yang bernama chae rin. chae rin adalah artis. juga mantan pacar sepupu jo woon yang bernama oska. dan oska pun artis.
          Lalu kim jo woon mencari chae rin ditempat syutingnya. jo woon bertanya pada kru film. dan menunjuk ke arah gil ra im ( ha ji won ) lalu mereka pun saling kenal disini. walaupun pada akhirnya jo woon salah orang. ia telah jatuh hati pada ra im. sampai pada akhirnya, tanpa sengaja ia memikirkan wanita itu. Gil Ra Im. membayangkan Ra im ada disampingnya. mengkhayalkan Gil ra im terus. dan dia kesal. lalu ia mencari tempat dimana gil ra im bekerja dan nomor ponselnya. jo woon pun tak menyangka melangkahkan kakinya ke depan gil ra im. tetapi Gil ra im tak menanggapinya. usut-punya usut,ternyata Ra im ngefans sama sepupunya jo woon. yaitu oska. disini deh jo woon udah mulai cemburunya.
         Banyak banget hal seru sampai pada episode dimana Ra im mendapatkan tiket romantis dengan oska di pulau jeju. dan jo woon juga ikut kesana. lalu mereka bertemu. oska dan jo woon pun membuat taruhan. balap sepeda. siapa yang sampai duluan ke pantai, dia yang harus bersama Gil ra im. tetapi, Ra im tak mengetahuinya. Ra im malah ingin ikutan mereka balap sepeda. mereka sudah sampai di pantai, tapi Ra im belum juga sampai. dari walkie talkie terdengar suara cewek berteriak. Jo woon dan oska mengira itu Ra im. mereka  pun mencari Ra im. jo woon yang akhirnya bertemu ra im. saat mereka saling adu mulut, ra im bilang bahwa dia tidak berteriak.
          Ra im dan jo woon pergi ke rumah yang ada ditengah hutan itu. dan disana terlihat angker. ada seorang ibu-ibu yang menyambutnya. dan mereka makan disana. sepulang dari sana, mereka diberikan 2 minuman anggur. awalnya Raim ingin memberikan pada oska. tapi jo woon malah tidak mau memberikan minuman anggur itu pada oska.
          Pada malam hari jo woon dan Ra im meminum minuman anggur itu. dan keesokan paginya, jiwa mereka pun tertukar. tubuh Ra im dengan jiwa, hati dan gaya jo woon yang sombong, dan tubuh Jo woon dengan jiwa, hati, gaya Ra im yang suka meminta maaf dan sopan.
          Masalah pun bermula dari sini. tapi ini semakin seru. Film drama 20 episode ini emang wajib ditonton. peran antagonis disini nggak terlalu jahat. jadi nggak bikin kesal. tapi sayangnya soundtrack secret garden rata-rata sedih semua. nggak easy listening. tapi cerita benar-benar menyenangkan. walaupun untuk mencapai bahagia mereka itu susah banget.
          Okeh, selamat melanjutkan sendiri. I have this drama. If you want. or, you can watch online just click this link to watch  okey, have fun this drama. kalau nggak ngerti, please comment and I will read and reply quickly. gomawo eon ^_^
 

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by