Mr. Cho * WHO IS HE? *

annyeong haseyo, do you know Mr. Cho? 
          Yap, cho kyuhyun. his face like an angel. walaupun  gue nggak pernah lihat malaikat. berasa seperti Cho kyuhyun in Wonderland kali ya. manusia kenapa bisa se-handsome ini. wuuu, only god knows. gag pentinglah ngomongin hobinya apa, makanan kesukaannya apa, golongan darahnya, lagian juga dia nggak bakal mau tahu tentang gue. hahags pede tingkat tinggi.
 
          Tak bisa dikatakan dengan kata-kata. *lebay mode on* . yaah, sengefans-ngefansnya saya sama Mr. Cho ini ya saya mah biasa aja. cuma kagum aja.
Try thinking. kyuhyun tidur aja cakep. lah gue? tidur nganga aja pas dipoto halah sumpah jelek banget. pengen gue bakar poto diri sendiri. haha. *lebehe deh gue* . 3 februari 1988. yuhuu, umurnya sekarang sudah menginjak 23 tahun. 'woy Mr. Cho! apakah anda tak mau menikah? umur anda sudah 23 lho'. dan cho kyuhyun pun menjawab, 'siapa elo siapa gue?' hahahags.


          Sampai ekspresi kaget pun cakepnya ajegile. bikin gue mesti ngelap air liur yang berceceran. hahags. udah banyak internet yang membuat situs dengan nama Cho kyuhyun ini mulai dari facebook, twitter, blog, wordpress, sampai-sampai waktu  Mr. Cho kyuhyun ini ulang tahun pun para penggemarnya ngerayain juga. bayangkan, kadang gila juga ya. orangnya dimana, yang ngerayainnya dimana. fiuhh, itulah mungkin yang disebut fans.



Cho Kyuhyun vacation in Milan. 
'enak ya jalan-jalan. hey Mr. Cho, cuci piring sana.'  *hahags never mind*


Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by