Mary Stayed Out All Night ( Marry me, Mae Ri )

mary stayed out all night 

         Cerita bermula dari mae ri ( moon geun young ). gadis miskin yang ayahnya mempunyai banyak hutang. itu adalah satu dari sekian banyak masalah mae ri. dan mae ri selalu menyingkapinya dengan memejamkan mata sambil berhitung mundur dari sepuluh hingga satu. lalu membuka matanya lagi dan ia anggap tak terjadi apa-apa. mae ri sangat senang menonton pilm drama di televisi. ayahnya yang sedang dalam masa kabur dari penagih hutang itu pergi ke makam istrinya (ibunya mae ri) dan bertemu dengan teman lamanya yang juga teman lama ibunya mae ri. lalu mereka merencakan rencana yang sudah lama tak dilaksanakan. yaitu menjodohkan kedua anak mereka.
        Tetapi mae ri tidak mau. dan ia tak sengaja bertemu dengan kang mo kyul ( jang geun suk ). karena mae ri telah menabraknya. mo kyul mempunyai band indie disalah satu kota di seoul. dan band mereka cukup terkenal dengan lagunya take care my bus. pertemuan mae ri dengan kang mo kyul akhirnya berdampak pada kedua temannya mae ri dan ketiga temannya mo kyul. mereka akhirnya berteman. disaat mae ri bercerita kepada mereka bahwa mae ri akan dinikahkan. dan mae ri bilang tak mau. teman-temannya menyarankan untuk menikah palsu dengan kang mo kyul. akhirnya dengan bujukan yang lama mo kyul mau. 

         Tetapi mereka hanya berfoto saja. lalu cerita berlanjut dari mae ri yang pindah ke rumah kontrakan mo kyul untuk sementara karena takut ayahnya tidak percaya dengan pernikahan mae ri dengan mo kyul. mae ri yang selalu loyal pada mo kyul membuat mo kyul sedikit jatuh hati. tapi mo kyul masih teringat dengan mantan pacarnya. yatitu seorang artis yang bekerja di perusahaan Jung in (kim jae wook). pria yang dijodohkan ayahnya mae ri. dan mae ri pun bekerja di perusahaan itu. dan masalah bermula dari sini. 
         Nonton sepertinya lebih seru daripada membaca ceritanya. memang sih di indonesia belum ditayangkan. karena ini pilm drama terbaru yang baru dirilis bulan november - desember 2010. tapi kalian yang ingin membeli DVDnya bisa di beli online  disini

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by