Postman to heaven

Postman To Heaven
    annyeong haseyo, 
para pecinta film korea, film durasi 1jam 40 menit ini sangat tak bisa terlewatkan bagi p.ara penggemar penyanyi TVXQ. karena salah satu personelnya ikut main dalam film postman to heaven.Hero jaejoong.
Cerita tentang Hero jaejoong yang berperan menjadi postman untuk surga yang akhirnya bertemu dengan seorang gadis yang sedang patah hati karena dirinya ditinggal mati oleh kekasihnya. yang pada akhirnya mereka bekerja bersama untuk membaca surat untuk surga. dan gadis itu memulai untuk melupakan kekasihnya itu. karena hatinya sudah melihat jaejoong.

lalu, sampai pada suatu saat gadis itu menyadari bahwa lelaki (hero jaejoong) yang ia temui itu tak ada yang bisa melihatnya kecuali ia dan seorang kakek yang kehilangan anaknya karena kecelakaan pesawat tahun 1998. lalu, siapakah lelaki yang ia temui itu? hantu? arwah yang bergentayangan? atau hantu jamu gendong?
nonton aja yah filmnya. nggak seru kalau dikasih tau akhirnya. sempet takut nonton film ini,karena pas tengah malam nontonnya.hehe.
lagu soundtracknya juga enak didenger. karena  nyentuh banget dan alus banget yang nyanyi.enak dibuat tidur.
TVXQ Hero Jaejoong dan Han Hyo Joo telah menarik perhatian dengan film ‘Heaven Postman’ yang menjadi juara 1, film yang paling banyak dipesan dikorea. berdasarkan data real time, bioskop yang ada di korea, tiket ‘Heaven Postman’ dipesan sebanyak 21.11% menjadikan film ini film nomor 1 yang paling dipesan di korea.


Heaven Postman yang merupakan cerita romantika fantasi ini, telah mengalahkan semua film yang ada di korea seperti film aktor senior Jang Dong Gun ‘Good Morning President’, ‘Time Traveler’s Wife’, film lainnya yang rilis bersamaan dengan ‘Heaven Postman’ pada hari ini 11 November 2009.
Ost. Postman to heaven
1. Intro..
2. Last Days Of Autumn (Theme, Guitar Ver.)
3. 언덕 (Hill)
4. A Letter To You (Prologue, Piano Ver.)
5. Something Suspicious
6. 구름이 비가 되어 (Cloud Cause Rain)
7. Last Days Of Autumn (Theme, Original Ver
8. 낯설은 얼굴 (A Strange Face)
9. 사랑하는 사람에게 (Only You)
10. 우편배달부 (Postman)
11. A Letter To You (Prologue, Original Ver.)
12. One & Only Love For Me
13. Rainy Sunday
14. Anytime (With Min Who)

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

2 komentar:

Thanks for stopping by