Playful kiss

Playful kiss / Mischievous kiss
sudah lama ya nggak liat peran kim hyung joon di boys before flowers yang jadi kak Ji hoo. waktu di BBF dia jadi nggak jadi peran utama. naah, ini dia pilm terbarunya yang jadi peran utama bareng jung so min.
oh ha ni alias jung so min murid paling bodoh yang kelasnya paling akhir. dan baek seng jo (kim hyung joon) murid paling pintar dengan IQ 200 ini menduduki kelas paling atas.
oh ha ni menulis surat untuk seong jo. dan suratnya itu malah dijadikan seong jo seperti nilai hasil ulangan.haha.oh hani yang frustasi dan tak mau kenal seong jo lagi malah dapet bencana. rumahnya yang kena gempa itu ditolong oleh teman SMP ayahnya hani. yang ternyata itu rumah baek seong joo.waaah, iri deh sama hani.
walaupun film ini nggak terlalu greget ma film taiwan yang alur ceritanya sama (they kiss again), tapi bisa buat ditontonlaah. karena kim hyung joon ganteng banget di film ini.hihi.
wuaaa,ini dipotoin nyokapnya seong joo saat mereka belajar dan ketiduran. seong jo terpaksa mengajari hani karena hani mengancam akan menyebarluaskan poto seong joo semasa kecilnya yang ternyata dulu nyokapnya seong joo, jadiin dia kayak cewek.pake rok gitu.haha lucu deh. hani ampe bisa meragain gayanya seong joo waktu kecil.
dan pada akhirnya seong joo pun melihat hani sebagai wanita yang buat hatinya deg-degan.hihi. and finally, they got married!! nonton yaa para korean lover. nggak rugi. liat wajah kim hyung joon.



Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by