Kebahagian Versi Kita.

Target seseorang dalam mencari kebahagiaan itu berbeda beda, janganlah menyuruh ini itu yang menurutmu sesuatu yang bahagia akan datang. Sayang, bahkan porsi makan tiap tiap orang berbeda. Itu juga terjadi pada apa yang bisa membuat kita bahagia. Kebahagiaan versi kita yang mungkin orang-orang harus terima. Kita semua punya target dalam kehidupan masing-masing orang. Entah hanya ingin mengejar dunia saja, atau mungkin hanya akhirat, dan ada juga yang berfikir dunia akhirat.
Aku percaya bahwa setiap langkah sesorang walaupun hanya selangkah, akan membawa  kita ke titik dimana yang kita inginkan. orang mau berbuat apa aj ya urusan mereka. What the point this morning adalah setiap orang punya porsi masing-masing versi mereka yang kamu ngga bakalan ngerti walaupun dijelasin. Dan jika dijlaskan mungkin hanya beberapa orang yang bisa ngertiin dan maklumi.
Karena tiap orang tidak cukup sabar untuk dimengerti. Sudahlah, jalani saja. Kita kan untuk kebahagian kita. Bukan untuk yang orang-orang mau.
Selamat hari minggu, kawan. 
 Let's create our version of happiness .
Semoga cerah. 
#sundaytomonday #lastweekendofmarch

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by