Era Kehilangan Rasa Untuk Tahu.

Iya ini senin pagi. Aku tahu. Aku terlambat memberi tahu. Entah karena mata ini yang tak mau diajak kompromi, entah karena kamu, aku rasanya ingin bermimpi saja. Kau tahu, sekarang sudah memasuki era kehilangan rasa untuk mengetahui hal-hal dulu. Entah karena kamera yang sudah merajalela. Aku rasa itu alasannya. Aku tanya, apa tujuanmu datang ketempat sejarah? Dulu bahkan tujuannya sangat sederhana, ingin mengetahui hal yang terjadi pada zaman itu. Sekarang setelah bumi diserang negara api, itu bahkan menjadi hal yang tak patut diperbincangkan. Kawan, kami anak masa kini. Hasil jepretan kami juga bukan main-main. Kami anak antimainstream yang mengikuti perkembangan zaman. Kalau kau diam saja disana 👈, kau akan tenggelam.

Dan begitulah ceritanya...

Selamat Pagi. Selamat Hari Senin. Kamu. 👨

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by