“Kill Me, Heal Me” VS “Hyde, Jekyll and Me”

    Ada apa dengan drama korea rabu-kamis terbaru dari MBC dan SBS ini? Sedang mengalami perang dingin kah dengan alur cerita? Atau penulis skenarionya memang sepakat untuk mempunyai cerita yang sama atau memang hanya kebetulan saja. Aaaaah didunia ini tidak ada yang kebetulan. Jangan mudah percaya dengan hal-hal yang berbau kebetulan. Semuanya itu sudah diatur oleh Tuhan masing-masing kepercayaan.
      Sebenarnya karena ini malam minggu dan hujan terus dari siang, ngga tau mau ngapain. Akhirnya lihat drama baru dari MBC judulnya “Kill Me, Heal Me” yang mulai tayang dari tanggal 7 Januari 2015. Bercerita tentang seorang lelaki yang mempunyai 7 kepribadian ganda. Saat berubah ke kepribadian yang kedua, menjadi perilaku yang brutal, tiba-tiba teringat movie amerika yang judulnya ‘LUCY’. Bagi yang udah nonton movie itu pasti udah tau dong gimana matanya lucy berubah-ubah warna karena kekuatannya yang bertambah. Kalau dalam drama korea Kill me, Heal me ini pemeran utama prianya berubah-ubah matanya karena dia akan berubah kepribadian.
     Setelah gue nonton ampe episode 2 pada menit ke 44, ada adegan pemeran utama wanita sedang ngobrol dengan saudara kembarnya di halaman rumah. Mereka membicarakan kalau saudara kembarnya berkhayal ingin mempunyai kepribadian ganda seperti Hyde and Jekyll. Yang menjadikan gue bertanya-tanya disini adalah, bahwa SBS akan menayangkan drama rabu-kamis mereka dengan judul “Hyde, Jekyll and Me”. 
        Apakah ini ada kaitannya dengan permainan rating dalam drama rabu-kamis. Gue lihat di dramawiki sih rating Kill me, Heal Me menduduki posisi teratas yang sekarang udah memasuki episode ke-4. Tapi kita lihat saja saat Hyde, Jekyll and Me muncul minggu depan pada tanggal 21 Januari 2015. Drama ini dimainkan oleh Hyun Bin, daebak kan?
source:asianwiki
source: koalasplayground

       Bagaimana rating kedua drama ini? Apakah ratingnya bisa di perbandingkan? Apa tidak bisa karena perbedaan episode yang sudah mulai tayang? Ngga taulah ya. Selow banget gue mikirin kayak gitu. Hahahahha
Ohya Happy weekend, by the way.



AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by