Tak Ada Teman yang Ingin Menjatuhkan

  

      Ya memang definisi 'teman' itu berbeda-beda bagi setiap orang. Aku pun begitu. Mungkin sama, mungkin juga engga dengan kalian. Bertahun-tahun hidup bersama teman, rasanya sudah menjadi ahli dalam berteman. Tapi mungkin juga tidak. karena mungkin saja aku malah semakin bingung seperti apa teman itu. Aku bukan tipe orang yang membiarkan sesuatu berlalu begitu saja. semua harus jelas, harus pasti. Siapa sih yang ngga suka kepastian. Cinta saja butuh kepastian. hahah, halah!
    Aku rasa tak ada teman yang ingin menjatuhkan temannya sendiri. Atau senang temannya sibuk kalang kabut dan dia hanya diam dan tertawa dalam hati. Atau senang temannya kesusahan. Sebenarnya, apa yang kita lakukan kepada teman kita, maka sebenarnya disuatu tempat yang lain, akan ada teman yang seperti itu juga kepadamu. Aku rasa kamu hanya kesepian. Kamu hanya mementingkan kebahagianmu saja. Bahkan tidak mempertimbangkan keadaan sekitar. Bersikap seenaknya. Bersikap seolah-olah 'inilah diriku yang paling bahagia. siapa kamu?' Oke, mari kita maklumi jika keadaannya ternyata karena sebuah kesepian. 
     Kata-kata jika tidak ada perbuatan, maka hanya sebuah teori saja. Okey, Tak perlu mengingat lagi. Kita hanya terus berjalan. Karena pada dasarnya kita akan menempuh jalan kita masing-masing.

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by