Stop Bullying!!

       Orang kayak gue yang tinggal di asrama yang keras dan menyenangkan selama 6 tahun, udah ngga mempan tuh di bully ama kakak kelas. Lo bawa segerombolan, gue bawa sekabupaten. Temen-temen gue semuanya setia. Bagi gue, bullying adalah perilaku rendahan yang seringnya kalau cuma bisa ngejatuhin orang. Horrible!! You're suck if you just step on the others for your happiness. 
      Orang-orang kayak gini itu freak banget. Mesti dikasih pelajaran. Tapi bukan berarti balik ngebullying mereka. Kita sama aja kayak setan. Mereka merasa daerahnya ini miliknya. Jadi apa aja yang kita pakai atau punya, diprotes sama mereka. Kurang kerjaan banget. Ketawan banget kalo mereka sirik berlebihan. Entah sekarang mereka jadi apa. Gue ngga ngurus. Semoga selamat hai para pembully.

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by