Ketika satu cahaya hilang, Maka akan ada cahaya lain yang datang

     Gue yakin, Sesuatu yang menghilang akan dapat gantinya. Sebenarnya gue ngga suka kepura-puraan. Seketika prinsip yang gue buat itu butuh revisi. Ngga selamanya prinsip yang gue buat bisa menjadi indah jika situasinya seperti ini. Yakin! susah banget yang namanya keluar dari prinsip. dan merevisi sesuatu yang bahkan gue belom pernah ngelakuin. 
      Gue rasa itu bukan tindakan jahat. Itu baik untuk sebuah perubahan yang baru. Dan gue sudah mulai! dan ngga akan ada yang bisa mengehentikan. Apa gue terlihat menjadi menakutkan? tenang, ini tidak akan menyakiti siapapun. Malah sebaliknya. 

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by