Betapa Kecilnya Aku di Dunia Ini

     Dunia itu luas, aku yang tak tahu itu. Menutup mata tentang itu semua, membuatku menangisi diriku sendiri. Aku tahu, Tuhan tidak tidur. Aku juga tahu, Tuhan tahu apa yang aku pikirkan. Saat itu, saat aku menikmati kebesaran-Nya, aku tahu, aku harus berubah. bukan, bukan untuk menjadi siapapun atau apapun. Tapi menjadi hamba-Nya yang taat pada apapun yang sudah tertulis di peraturan-Nya. Butuh lima menit aku merasakan semuanya. Angin yang kencang dari atas Kebun Buah. Cuaca yang panas, yang terkadang aku mengeluh tentang itu. Mungkin karna kulitku yang sudah coklat. Dan tak mau menjadi coklat tua, dan membuat belang tubuhku, haha.
Location: Kebun Buah Imogiri

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by