Basinya Gue Baru Nonton Expendables 2

    Call me basi. yeah!! Orang-orang di twitter dari bulan kapan tau udah rame banget ngomongin expendables 2 ceritanya beginilah begitulah, seru abis. mantap mampus, gokil gila, cool parah, na na na naaaa. Dan gue? Gue malah belom tertarik nontonnya. ngga tau juga siapa yang main. Dan kemarin baru aja nonton. dan ratusan jempol buat movienya. yeah, bener kata orang-orang, keren mampus! 
    Ngga tau siapa pemeran utamanya. ada banyak pemeran yang jagoannya gue banget. Crank, oh my!! Transporter gue tonton dia keren abis. Arnold? ngga usah ditanya lagi. Gue suka pas dia di terminator. Bruce Willis! dia sering banget gue tonton. Jet Li apa lagi, Danny dog yeah! 
"Mengapa jika satu diantara kita, Yang sangat ingin hidup, Yang pantas mendapatkan yang terbaik, mati. Dan mereka yang pantas mati, terus hidup."
Ini kutipan surat dari Billy the kid yang mati dibunuh Kelompok Sangs. Dan setelah itu, Mereka pun membalas dendam. Apa inti dari pesan itu??
Kalian bisa jawab sendiri. 

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

2 komentar:

  1. haha, gw jg baru nonton November kemarin, berasa kuper banget. klo dulu tau filmnya sekeren ini mungkin gue ga jadi nonton perahu kertas hha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm, sama banget kak. kalo gue tau trnyta pilmnya sekeren ini, gue juga ngga bakal nonton perahu kertas. kan keren banget pasti di layar segede gitu.

      Hapus

Thanks for stopping by