Kota Solo : Taman Balekambang

MY FIRST DESTINATION IN SOLO CITY
5 May 2012. Yap! Waktu itu saturday saya pergi ke kota solo with my friends. Hesty, Putri and Adit. Kita kayak anak ilang pas nyampe stasiun Purwosari. Perjalanan dari Yogyakarta - Solo hanya 45 menit dengan menggunakan Prameks Train seharga 10K. Stasiun yang berada di pusat kota Solo yaitu Purwosari. People said that, hehe. Our first destination is Balekambang Park. about 10minutes from Purwosari Station to Balekambang Park by Taxi. We just pay about 20K. Its not too expensive for us. I mean standart. 
Ohya, di Taman Balekambang ini bener-bener masih hijau semua. ada tempat duduknya yang masih bergaya eropa. lalu dengan air mancurnya. dan juga ada tempat pemancingan. Binatang Rusa yang jinak berkeliaran di Taman ini. Sayangnya tidak ada event disini. jadi masih terlihat polos dan hambar. 
So, we have to go to Our Second Destination ^^

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Kemarin aku kesana ngga bayar tiket sist. soalnya taxi yg aku tumpangi langsung masuk ke taman balekambangnya. dan ngelewatin loket. jadi aku ngga tau harga tiketnya berapa. Kalau menurutku kayaknya ngga sampai 10K deh.

      Hapus

Thanks for stopping by