Emosinya Anak Kelas

        "Apa itu segiempat?" (tanya pak dosen ke mahasiswa) karena gue adalah mahasiswi. jadi gue nggak mau jawab. Yang lain pada ngerenyem ngomongnya. ada yang bilang,
         'sebuah bangun datar yang...' (berhenti dikalimat itu)
         'sebuah bidang datar yang...' (berhenti juga dikalimat itu)
pak dosen langsung bilang.
         "bukan bidang. bidang itu adalah bla...blaaa.. bla..." (setengah jam kemudian)
         "ayo, jadi segiempat itu adalaaaah...." (lirak lirik ke arah mahasiswa)
dia lanjutin ngomong "adalah sebuah bidang..." (lirik lagi kemahasiswa berharap ada yang ngelanjutin kalimatnya)
Lah ini kok bidang lagi. katanya bukan bidang. anak kelas langsung rame. ada yang berani langsung ngomong sama bapaknya.
        "Pak, bukan bidang."
Ada yang ngomongnya kayak sama angin. Anak kelas emosi.
        'lah, katanya bukan bidang. piye sih?'
        'apaan sih gajebo banget'
        'dih, katanya bukan bidang. dong ora sih koe pak.' (yang ini parah. jangan ditiru yah)
hhahahha
Si pak dosen ngeles kayak bajai jakarta yang knalpot item brrr brrr.
'maksud saya sebuah bangun datar yang bla... bla... bla...'

SELESAI. 
Pokoknya pak dosenlah yang paling bener. Sip!!

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

2 komentar:

  1. postingnya curhat hahaha lempar tu dosen pake sandal #plak

    BalasHapus
    Balasan
    1. nilai gue nanti gimana kabarnya klo gue lempar pke sendal cret.
      ini bocah ngaco bgt.

      Hapus

Thanks for stopping by