10 Things I Hate About You

    Today I wanna tell you about drama. Yeay!! Hanya mengisi waktu luang. Coba-coba cari Film yang bergenre drama, tapi yang ceritanya ringan-ringan saja. nggak perlu ada konflik-konflik tentang warisan, anak tiri, ibu tiri, cinta segi empat, segi lima, segi enam. Pokoknya yang biasa aja deh.

     And now, I got it! TV Series yang bergenre family, school, romance and comedy ini makes me such a holiday. ’10 Things I hate About You’ . The series is based on the Shakespeare play The Taming of the Shrew. ini bukan movie yang pastinya kalian udah nonton. Dan ini juga bukan movie yang dijadikan drama. Melainkan ini TV Series. Season I diitayangkan pada tahun 2009 dengan 10 episode. Dan season II ditayangkan lagi tahun 2011 dengan 10 episode ( again ).
Source : http://justjaredjr.buzznet.com
Source : http://justjaredjr.buzznet.com
    Cerita singkatnya tentang seorang daddy, he has been widower. And he has two daughters. Dua anak perempuannya ini beda banget karakternya. Kat adalah yang lebih tua. Dan dia sangat tak melihat penampilannya. Hanya so simple. But smart with a sharp tongue. theres a guy. Namanya Patrick Verona. Dia selalu menggangu Kat. Dan disinilah yang serunya. Suaranya Verona benar-benar berat dan aaaa- makes me fall in love with him laah. And young daughter, Bianca. Sangat feminim. She will do anything to become popular. Sampai berbohong hal-hal yang menurutnya bisa membuatnya popular. But she often hurt someone. Terrible!!

Source : http://www.poptower.com
Dan yang paling ‘NGGAK’ oke banget adalah, kenapa musuhnya Kat itu nggak di atasnya Kat. Malah so far away perbedaannya. So deep I mean. Namanya Chastity. Gadis berkulit hitam. Dan pokoknya nggak banget deh. Tapi berlatar belakang dengan dia adalah anak yang punya sekolahan. 
Source : http://proftvwatcher.blogspot.com
Tapi sayangnya gue masih nonton season I. Semoga ada malaikat yang downloadin Season II buat gue. Haha.  


Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by