Ponsel gue ngedrop


manusia aja bisa ngedrop apalagi ponsel gue.
     Eh, kebalik yah? Tau dah. Pokoknya intinya ponsel gue tiba-tiba udah kayak ponsel baru beli. Masih original and still virgin. Nggak ada satu pun aplikasi yang tertinggal nemenin gue. Nggak ada satupun lagu yang bisa gue denger. Nggak ada satu pun tema biar enak dilihat ponselnya. Ini adalah salah satu weakness kalo kita pake ponsel symbian. Ter-la-lu!!

     Saat itu, sebelum si ‘black’ (nama ponsel gue) belom ngedrop, dia masih senang bermain. Bermain musik, main the sims2, ampe buka twitter and facebook lewat Snaptu. Yang nggak pernah gue exit. Dan pada saat semuanya dipakai berbarengan. Langsunglan tiba-tiba ponselnya mati. Gue pun frustasi. Langsung gue pencet-pencet tak sabaran tombol dipojok kanan atas. Tapi tak kunjung nyala. Dan lama-kelamaan, si black pun menurut. Dia langsung membuka matanya malu-malu. Tapi yah apalahdaya. He comes back becomes new ponsel. Saya pun bingung. Kemana perginya para bapak dan ibu-ibu aplikasi????

     Setelah ditelusuri oleh orang-orang yang sok ngerti ponsel ini, bahwa aplikasi gue corrupt semua. Oh geez!!! This is makes me crazy. But, when he woke up, dia tak lagi ceria seperti dahulu kala. Sekarang dia lebih suka diam. Cuma bisa dibuat dengerin lagu. Karna gue belom memasukkan. ‘memasukkan?’ wow kata-katanya ambigu sekali ya. Memasukkan aplikasi apapun kedalam ponsel ini. So, let him take a rest for while. 
      Buat para pengguna ponsel symbian, diharapkan jangan terlalu banyak menggunakan aplikasi secara bersamaan sebanyak lebih dari 3 aplikasi. Dan jangan menyimpan aplikasi lebih dari lima. Karena itu akan memberatkan ponsel symbian.

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by