MOVIE REVIEW : Hello Ghost Synopsis


     How do you feel if in this world you don’t have anyone. Ibu yang melahirkanmu. Mother always cook for you. Ibu yang selalu tau apa yang kamu mau, tiba-tiba hilang dari hadapanmu. Kehilangan seorang ayah. Yang selalu berjanji akan mengajarkanmu naik sepeda, akan mengajarkanmu menyetir mobil saat dewasa nanti, dan akan selalu mengajarkanmu hal-hal untuk masa depan. Dan kau punya seorang kakek. Yang selalu ingin memotret sekeluarga untuk dijadikan kenang-kenangan yang akan selalu diingat dan dipajang di atas televisi, bufet, atau meja rias. Tapi ternyata tak satu pun poto yang ada disana. karena kakekmu meninggalkanmu juga. Dan seorang teman yang selalu tertawa saat kita tertawa. Ikut bersedih saat kita sedih. Dia pun juga tiba-tiba pergi dari hadapanmu. And we never met again. 

     Yah, this is a story of HELLO GHOST movie. Seorang cowok yang tak punya satupun anggota keluarga. He always try to kill him self. But never success. Disaat rencana bunuh dirinya yang keberapa kali. Ia dibawa kerumah sakit. Lalu pas bangun dari tidur, he feel in heaven. Padahal ia berada dirumah sakit yang serba putih. Lalu disamping pun ada bapak-bapak yang memakai jas sedang merokok. Cwo itu pun memberitahu kepada bapak itu agar tidak merokok. Tapi bapak itu tak mau mendengar. Lalu cowok itu dipanggil suster perwat dan perawat itu menegor cowo itu agar tidak merokok didalam rumah sakit. Cwo itu kaget. Karena bukan dia yang merokok. Tetapi suster itu bilang kalo cwo itu sedang megang rokoknya. Eh bener deh ternyata cwo itu yang megang rokok itu. pas cwo itu ngobrol sama bapak yang duduk sebelahnya iitu, suster melihatnya sangat ketakutan. Dan membawanya ke rumah sakit jiwa. Dan ternyata, yang ia lihat itu adalah hantu. 
     Sampai ia ketemu 3 hantu lagi. dan 4 hantu itu mempunyai keinginan yang mesti dipenuhi. Makanya deketin cowo itu. dan akhir dari cerita ini benar-benar membuat aku menangis 5 menit. Sampai mata ini bengkak. Sedih benar-benar sedih. Soalnya menyangkut dengan keluarga. Yang ternyata 4 hantu itu adalah keluarganya yang meninggal 15 tahun yang lalu. Ibu, ayah, kakek, dan teman dekatnya. Ia pun baru sadar saat cowo itu mngusir hantu itu dari rumahnya. Karena menganggu. Dan cowo itu menangis tersedu-sedu saat ia tahu bahwa mereka adalah keluarganya yang 15 tahun lalu kecelakaan dijurang dan hanya dia yang selamat. Dan dia lupa ingatan karena benturan keras. Ternyata, selama ini keluarganya selalu mendampingi cowo itu kemanapun. Walaupun mereka tak terlihat.

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by